Speech & Storytelling Competition

0
642

storytellingSMP-SMA Internasional Budi Mulia Dua menggelar open house dengan mengadakan Speech & Storytelling Competition tanggal 5 April 2014. Orang tua murid pun antusias mendukung putra-putri mereka. Speech & Storytelling Competition ini diperuntukkan bagi siswa SD kelas 4, 5 dan 6 dan siswa SMP kelas 7, 8 dan 9 se-Jawa.

“Tujuan open house ini untuk memperkenalkan sekolah internasional ini ke khalayak, dan menjadikan sebagai kegiatan tahunan sekolah,” jelas Any Sulianti, M.M. Wakil Kepala Humas dan Promosi SMP-SMA Internasional Budi Mulia Dua.

Menurut Arum Widyastuti, S.Pd.,  koordinator lomba Speech & Storytelling Competition ini mendapat dukungan penuh dari ACT(American College Test) – GAC(Global Assessment Certificate) dan diharapkan bisa menggali potensi siswa di bidang bahasa Inggris. Karena sebagai salah satu sekolah internasional yang menerapkan kurikulum ACT – GAC, bahasa Inggris tentu menjadi salah satu unggulan.

8275321_orig                gac-logo

Sebagai pemenang kategori SD – Speech Competition –  juara I Maulida Zaizafuna dari SD Model Sleman, juara II diraih oleh Melbina Ramadhanianda  dari SD Islam Al –  Azhar 31, dan juara III diraih oleh Cassandra Melati Sukma  dari SD Budi Mulia Dua Seturan. Sedangkan untuk kategori SMP, juara I  Afiya Nadhifa Syarif dari SMPN 4 Pakem, juara II diraih oleh Nathaniel Rusdiyanto dari SMP Pangudi Luhur dan juara III diraih oleh Chiara Felicita Jubilea dari SMP Pangudi Luhur.

Sebagai pemenang kategori SD – Storytelling Competition – juara I diraih oleh Pasha Rizquina Khairunnisa dari SD Muhammadiyah Condong Catur, juara II diraih oleh Shafira Slamet dari SD Muhammadiyah Sidoarjo, dan juara III diraih oleh Enye Lana dari SD Model Sleman. Sedangkan untuk kategori SMP, juara I diraih oleh Muhammad Dhifan dari SMP Islam Al – Azhar 26, juara II diraih oleh Sekar Ayu dari SMP Budi Mulia Dua dan juara III diraih oleh Matahari dari SMP Budi Mulia Dua.

Juara I dari masing-masing kategori berhak mendapatkan uang pembinaan Rp 500, trofi dan sertifikat. Juara II mendapat uang pembinaan Rp 400 rb, trofi dan sertifikat. Sedangkan juara III mendapat uang pembinaan Rp 300 rb, trofi dan sertifikat.

LEAVE A REPLY